Kalau Anda perhatikan bahwa sering kali kita mengalami hal-hal yang mungkin tidak nayaman dalam kehidupan kita. Hal ini memang wajar karena sudah menjadi fitrahnya bahwa antara kesenangan dan kesusahan selalu beriringan.

Lalu bagaimana agar kita dapat mensiasati agar sekalipun dalam kondisiyang tidak kita inginkan jiwa kita tetap nyaman. Hal ini tidaklah mudah meskipun juga tidak terlalu sulit. Asal bagaimana kita dapat mengelola antara pikiran kita dengan tindakan kita sinkron atau selaras sehingga menghasilkan perasaan yang nyaman.
Seorang pesilat atau petarung senantiasa waspada dengan apa yang ia lihat , apa yang ia fikirkan dengan gerakannya, ini merupakan salah satu kunci agar antara gerakan dengan tindakannya senantiasa tepat dengan apa yang di tujunya.

Mensinkronkan antara pikiran dan tindakan merupakan salah satu cara agar menghasilkan apa yang kita harapkan sehingga perasaan kita puas atau nyaman. Lalu bagaimana cara agar antara pikiran dan tindakan kita selaras dengan harapan kita. Tentunya perlu latihan, misalnya kita ingin menuju sesuatu, tentunya pikiran kita lah yang bekerja lalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan tindakan-tindakan kita.

Dan kalau diperhatikan bahwa menselaraskan antara pikiran dengan tindakan ini senantiasa kita lakukan dan ini merupakan modal dasar untuk menuju apa yang kita harapkan. Seperti halnya kita sedang focus menekuni satu bidang pekerjaan tertentu tentunya kita pikiran kita akan focus dan tindakan kita pun akan focus.

Dalam meraih cita-cita, harapan, atau impianpun sebernya sama rumusnya yaitu bagaimana agar antara pikiran dan tindakan kita selaras sehingga melhirkan perasaan yang nyaman.
Description
: Menyelaraskan antara Pikiran, Tindakan dan Perasaan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Roni Rz
ItemReviewed
: Menyelaraskan antara Pikiran, Tindakan dan Perasaan
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »