Semuanya butuh proses

Anda punya keinginan..?
Sebesar apa keinginan Anda..?
Seluas apa keinginan Anda..?
Sejauh mana keinginan Anda?
Dan se…se….seterusnya..?
Keinginan setiap orang berbeda ?
Kebutuhan setiap orang berbeda..?
Dan setiap tingkatan usiapun berbeda keinginannya..?

Bagi Anda yang mungkin sedang bingung atau sedang memiliki keinginan terhadap sesuatu maka ada syarat-syarat yang tentunya harus dipenuhi. Kita ini dikaruniai aqal untuk berfikir, untuk memilih mana yang harus kita jalani. Sebagaimana seorang pendaki, ia memiliki tujuan agar dapat sampai ke puncak atau ke tujuan yang hendak dicapai.

Begitupun Anda meimiliki keinginan yang hendak dicapai. Bagi Anda yang sedang bingung dalam hal usaha ? atau sedang mengalami kebutuhan maka hendaklah introspeksi dan banyak bertanya pada diri sendiri apa keinginan Anda ?, Apa tujuan Anda?, Apa yang hendak dicapai?

Mari kita mencermati sebuah proses menuju kesuksesan seseorang. Apa pun kesuksesan seseorang tidak serta merta orang tersebut langsung jadi sukses namun semuanya butuh proses. Proses inilah sering kita tidak melihatnya, proses inilah yang sering kita lupakan atau setidaknya kita tidak mencermatinya, Justru yang sering terlihat besar oleh kita adalah kesuksesannnya / keberhasilannya .

Misalnya begini : - Enak ya si A mah sudah punya rumah, - Enak ya si B sudah punya mobil, - Enak ya si C bisnisnya di mana-mana? - Dan lain sebagainya.Janganlah kita melihat seseorang itu hanya dari kesuksesannya saja, tapi harus tahu prosesnya seperti apa?, itu yang terpenting, karena dari proses inilah kita akan tahu langkah-langkah yang musti kita tempuh. Proses itu yang menjadi syarat sesorang menuju ke puncak kesuksesannya.

Untuk itu sebelum Anda melangkah meuju tujuan Anda atau meuju keinginan Anda seharusnya Anda tahu terlebih dahulu prosesnya seperti apa ? Karena kesuksesan sesorang semuanya butuh proses. Semuanya butuh syarat yang harus terpenuhi. Untuk itu berikut langkah yang seharusnya Anda lakukan sebelum mewujudkan keinginan Anda.
1. Tentukan tujuan akhir Anda ?
2. Apa saja yang harus dilakukan menuju tujuan tersebut
3. Persiapkan segala sesuatunya untuk menuju tujuan tersebut
4. Kumpulkan informasi selengkap mungkin dari orang yang telah mencapai tujuan tersebut.
5. Sabar menjalani proses tersebut
6. Tidak berhenti sebelum sampai ke tujuan tersebut
7. Berbagilah kepada orang yang memiliki tujuan yangs ama dengan Anda

Demikian kira-kiara secara umum syarat yang harus Anda penuhi agar tujuan Anda tersebut terwujud, mudah-mudahan bermanfaat.
Description
: Semuanya butuh proses
Rating
: 4.5
Reviewer
: Roni Rz
ItemReviewed
: Semuanya butuh proses
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »