Entah karena saya yang baru mengenal bisnis online atau karena baru tahu istilah Affiliate Network denagn CPA Network. terlepas dari kedua istilah tersebut, kali ini saya akan berbagi informasi kepada pembaca semuanya tentang bisnis online yang profitable (baca : sangat menguntungkan).

Berbicara bisnis online maka tidak lepas dari dari yang namanya Affiliate Network atau Affiliate Marketing, untuk Anda yang sudah lama berkecimpung di dunia Internet Marketing tentunya sudah sangat familier dengan istilah-istilah tersebut, namun tidak ada salahnya kalau saya mengupas kembali sedikit tentang bisnis Affiliate Marketing ini.

Menurut pengamatan saya pribadi bisnis Affiliate marketing di Indonesia baru booming sekitar tahun 2005, ini pendapat saya lho..... namun kalau di luar negeri sana seperti di Amerika Bisnis Affiliate ini sudah lebih lama dari kita di Indonesia sudah dari tahun 1990 an, ini perkiraan saya saja.


Ok, kembali ke pembahasan semula yaitu Memahami perbedaan antara Affiliate Network dengan CPA Network. lihat gambar berikut agar lebih di pahami :



Apa itu Affiliate Network ?

Sebuah perusahaan yang menjadi perantara antara seorang pemasar dengan perusahaan pemilik produk.

Apa itu CPA Network ?
Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Affiliate Network.perbedaannya terletak pada  penawaran yang diberikan dari perusahaan CPA network ke Affiliate Marketing yaitu lebih banyak atau lebih beragam dari mulai submit email, mengisaikan hanya no telpohone, mengisikan kode pos sampai mengisikan data-data kartu credit saja. sedangkan Affiliate Marketing pada model Affiliate Network penawaran yang di sodorkan pada per penjualan.

Bingung ya......, saya juga bingung. namun inilah faktanya dalam bisnis online, tapi tidak usah bingung yang penting intinya adalah bahwa dalam bisnis online ini adalah bagaimana agar kita sebagai pemasar mendapatkan komisi sebesar-besarnya dari para perusahaan yang menwarkan program Affiliasi tersebut.

Baru-baru ini saya mendapatkan informasi terbaru dari salah satu situs yang mereview beberapa perusahaan Affilaite Network dan CPA Network tentang perusahaan-perusahaan yang memiliki kinerja bagus, sehingga Anda dapat menilai sendiri mana bisnis online yang cocok untuk Anda yang mau di tekuni.

Berikut contoh antara perusahaan Affiliate Network dengan CPA Network, sekaligus inilah persahaan yang memiliki layanan terbaik berdasarkan peringkatnya.


Demikian dulu , ulasan saya tentang Affiliate Network dan CPA Network. mudah-mudahan dapat bermanfaat dan menjadikan referensi buat Anda dalam memilih atau menentukan bisnis online yang akan atau hendak Anda tekuni atau ikuti.

Description
: Memahami perbedaan antara Affiliate Network dengan CPA Network
Rating
: 4.5
Reviewer
: Roni Rz
ItemReviewed
: Memahami perbedaan antara Affiliate Network dengan CPA Network
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »