Mengenal CPA Marketing


Saat ini CPA Marketing bagi saya adalah baru ketimbang Affiliate Marketing, sebelumnya di bisnis online ini saya telah mengenal Adsense, Amazon dan Click Bank. Saya telah mengeluti bisnis Affiliasi Marketing di internet sejak tahun 2007 dan sudah hapir 7 tahun lamanya, sudah berbagai macam bisnis online yang saya tekuni dari yang scam sampai yang benar-benar real.

Pasang surut mewarnai perjalanan saya dalam menekuni bisnis online atau internet marketing ini, kadang semangat dan kadang pula kendor. Berbagai macam informasi saya pelajari dan praktekkan, dari yang gratis sampai yang berbayar. Semuanya telah saya lalui imbalanpun sudah mulai mengalir dari $1 dolar, $20 dollar hingga $200 dolar pun telah saya alami.

Dari perjalanan panjang tersebut banyak ilmu dan pengalaman yang telah di peroleh sehingga semakin memantapkan posisi diri atau eksistensi diri di sini, di bisnis online, di internet marketing, sebagai Affiliate Marketer.

Apa itu CPA Marketing?

Saat ini bisnis online yang sedang saya geluti adalah publiser Adsense dan sedang merintis di bisnis CPA Marketing, apa itu CPA Marketing nanti akan saya bahas secara lengkap pada tulisan saya berikutnya, mengingat saya sendiri masih pemula dan belum terlihat dolar di dashboard akun saya.

Saat ini saya sedang melakukan uji coba dengan berbagai macam metode untuk meraih dollar di CPA Marketing ini, dari mengumpulkan data, merangkum informasi hingga membuat kesimpulan. Baik informasi yang gratis sampai yang berbayar. Untuk Anda yang tertarik dengan bisnis CPA Marketing ini, ikuti terus blog saya ini karena saya akan berbagi pengalaman dengan Anda tentang bisnis CPA Marketing ini.

Nah salah satu perusahaan yang patut Anda ikuti atau bergabung untuk memulai bisnis CPA Marketing ini adalah Peerfly, namun kalau Anda tidak diterima coba yang mudah dulu di Adcenmedia.com, mengapa saya pilih peerfly ?

  1. Karena saya di tolak di maxbounty 
  2. Ternyata pembayarannya pun cukup mudah, yaitu ketika daftar menjadi peerfly saya di tawari untuk mendapatkan kartu debet payooner sebagai alat pembayaran atau ketika menerima bayar dari peerfly. Silahkan Anda daftar ke peerfly, klik disini.oh ya sebelum daftar di peerfly Anda harus persiapkan terlebih dahulu, data-data sebagai berikut : scan KTP, Scan Buku rekening bank, dan yang tidak kalah penting adalah 1 buah blog atau website, juga Anda harus gabung di http://www.warriorforum.com.
  3. Dari hasil penelitian saya ternyatta peerfly memiliki reputasi yang cukup baik, baik di kalangan publisher maupun advertiser berikut ini hasil perengkingan yang dilakukan salah satu silahkan baca : http://mthink.com/top-20-networks/the-worlds-best-cpa-affiliate-networks/ 

 Affiliate Marketing dengan CPA marketing

Jadi tunggu apalagi, apababila Anda memang serius mau menggeluti bisnis online ini maka peerfly adalah tempat yang cocok untuk meraup penghasilan yang unlimited. Saya sendiri termotivasi setelah belie book dari publisher Indonesia, beliau menceritakan dalam 1 tahun ia mendapatkan lebih dari 1 milyar rupiah. Dan setelah saya kaji dan pelajari dari berbagai sumber di luaran sana ternyata memang betul bahwa kalau di amerika bisnis CPA Marketing ini sudah menjadi Industri tersendiri.

Berikut salah satu website yang mengupas tentang bisnis Affiliate Marketing dengan CPA Marketing. : http://www.offervault.com/http://mthink.com/http://mthink.com/wp-content/uploads/2014/08/RP19_v10_web.pdf



OK. Sampai disini dulu, sampai ketemu pada pembahasan berikutny.
Description
: Antara CPA Marketing dengan Affilliate Marketing
Rating
: 4.5
Reviewer
: Roni Rz
ItemReviewed
: Antara CPA Marketing dengan Affilliate Marketing
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »