Kembali lagi menekuni Publisher Adsense

Meskipun penghasilan masih kecil dari dan sebagai Publisher Adsense namun terus di lakoni, karena meskipun  baru kisaran 0,1 dollar per hari tapi Alhamdulillah ada anggkanya daripada ketika lihat : to day so far : 0,0. Namun saya terus berharap dan terus meminta pada sang pemilik kehidupan ini agar penghasilan saya sebagai publisher Adsense ini terus meningkat. hingga terbayangkan dalam sehari terlihat To day so far : $1,099.99  Yesterday : $1,955.99  dan Last 28 day : $50,999.19 .

Sebagaimana dalam tulisan saya sebelumnya yaitu semuanya butuh proses, untuk dan agar mencapai harapan dan impian tersebut di atas maka di butuhkan sebuah proses secara alami yaitu input - proses dan output.

Mungkin ga ya....bisa mencapai penghasilan seperti itu dari seorang Publisher Adsense ?
pertanyaan itu sempat juga terlintas, namun terjawab setelah saya kembali lagi lihat-lihat ke forum terpercaya kumpulnya para Publisher Adsense berbagi tips, trik dan ilmunya di ads.id . di forum tersebut ternyata banyak para Publisher Adsense yang berpenghasilan ribuan dollar perbulannya dari Google.inc. dan untuk Anda yang ingin dan perpenghasilan sebagai seorang Publisher Adsense saya sangat merekomendasikan untuk gabung di forum tersebut. saya sendiri kalau tidak salah sejak tahun 2010 berinteraksi dengan forum tersebut walaupun tidak aktif namun di forum tersebut sangat banyak para master atau senior yang berbagi ilmu tentang dunia advertising, Adsense, dan masih banyak lagi.

 Maaf saya bukan sedang promosi web atau forum ads.id tersebut namun itulah kenyataanya yang saya dapatkan hari ini, motivasi, ilmu, tips dan trik merupakan bagian dari proses yang saya jalani dalam menekuni dunia advsertising sebagai Publisher Adsense.

Salah satu yang membuat saya yakin bahwa saya pun suatu saat bisa memiliki penghasilan ribuan dollar  per hari bukan perbulan lagi dari internet salah satunya sebagai seorang Publisher Adsense adalah setelah saya membaca salah satu postingan di forum ads.id tersebut, dimana ada orang Indonesia yang memiliki penghasilan dari adsense ini bisa mencapai ribuan dollar perbulannya kalu di rupiahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah perbulannya bahkan bisa mendekati 1 Milyar rupiah.
dan itu katanya di luaran sana atau Publisher Adsense Bule mendapatkan ribuan dollar perbulan itu sudah biasa dan banyak sekali.

Baiklah, supaya Anda tidak penasaran, silahkan Anda baca sendiri di forum tersebut, ini saya berikan linknya, agar tidak usah cari -cari.

http://ads.id/forums/showthread.php/191062-TUTORIAL-basic-mendapatkan-Rp-Milyaran-bulan-Cara-kerja-otak-bukan-kerja-otot

Sekian dulu tulisan saya ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi khususnya buat saya sendiri dan untuk Anda semua yang membaca artikel saya ini, di blog ini.




Description
: Kembali lagi menekuni Publisher Adsense
Rating
: 4.5
Reviewer
: Roni Rz
ItemReviewed
: Kembali lagi menekuni Publisher Adsense
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »