Seperti halnya para blogger yang lain, rasanya seneng banget kalau terjadi penampakkan dari apa yang di dambakannya, yaitu earning atau penghasilan dari google ads terlihat ada hasilnya.

Begitu halnya saya, sudah satu tahun ini tidak update blog saya ini karena belum berani untuk menuliskan cerita akan hasil yang memuaskan tentang pendapatan saya dari aktifitas blogging.

Namun seiring berjalannya waktu ternyata penghasilan saya mendekati batas minimal untuk di cairkan. yah inilah waktu nya untuk start up kembali.


Alhamdulillah penampakkan itu terjadi bukan merupakan suatu kebetulan, namun ada proses panjang yang saya lakukan, kadang jenuh untuk menunggu hasil yang diharapkan, lama sekali yah....

Dengan adanya penampakkan hasil yang semakin mendekati pencairan saya semakin bersemangat dan menambah waktu saya untuk fokus mengurusi blog-blog yang saya kelola.

Lantas apa saja yang saya lakukan selama ini dalam satu tahun sejak diterima nya PIN dari Google, berikut ini langkah-langkah apa saja yang saya lakukan :

#1. Update konten secara kontinyu waktu itu hanya 1 bulan sekali kadang 1 minggu sekali
#2. Mempelajari penghasilan tambahan dari Youtube.
#3. Mempelajari dan mempraktekkan cara mendatangkan pengunjung ke blog.
#4. Menambah blog sesuai dengan minat kita.
#5. Membuat artikel yang sekiranya kita menyenangi atau sesuai dengan keahlian kita.
#6. Upload rutin video di akun youtube kita.
#7. Googling tentang tips dan trik meningkatkan penghasilan dari blog dan youtube

Seperti itulah selama satu tahun saya lakukan dalam rangka mencari dollar sebagai Publiser Adsense.
Untuk Anda para pemula saya berpesan atau sekedar sharing agar tidak terlalu lama mendapatkan penghasilan seperti saya maka setidaknya lakukan hal-hal berikut ini :

*1. Pilih topik blog kita sesuai kesukaan atau keahlian yang kita miliki.
*2. Menulis artikel minimal 1 hari satu kali.
*3. Belajar terus apa yang sekiranya dibutuhkan dalam meningkatkan pengunjung blog
*4. Pelajari terus agar blog kita memiliki banyak pengunjung.
*5. Bangun pengunjung melalui situs media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Demkian tulisan saya tentang pengalaman saya dalam satu tahun ini melakukan blogging untuk mendapatkan dollar dari google adsense, semoga bermanfaat.



Description
: Mulai ada penampakkan hasil dari Adsense for Content dan Youtube
Rating
: 4.5
Reviewer
: Roni Rz
ItemReviewed
: Mulai ada penampakkan hasil dari Adsense for Content dan Youtube
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »