Apa yang Anda fikirkan hari ini...?
http://rozuqni.blogspot.com/2015/12/melangkah-dan-terus-melangkah.html
Itulah kalimat yang biasa kita lihat ketika masuk di jejaring sosial terbesar di dunia ini facebook.com, Mengapa facebook begitu populernya sekarang?
atau siapa saja dan apa saja yang populer sekarang adalah merupakan perwujudan dari apa yang ia perbuat di masa sebelumnya.

Ini yang sering orang tidak melihatnya, ini yang jarang orang mengkaji apa saja sebelumnya yang dilakukan sehingga menjadi populer saat ini. begitu juga Anda dan saya sering kali kita terkesima dan terkagum-kagum terhadap kesuksesan orang lain, terpesona pada keberhasilan orang lain. ya memang wajar namanya juga penonton, namanya juga pemirsa.

Begitu juga halnya dalam bisnis online, saya pribadi sangat termotivasi dengan teman-teman atau publisher adsense, blogger yang sukses menghasilkan dollar ratusan dollar bahkan ribuan dollar US tiap bulannya. hal ini karena saya sendiri sedang dan masih punya impian untuk menjadiseorang publisher adsense yang memiliki penghasilan ribuan dollar tiap bulannya setidaknya 1000 dollar per bulan. mimpe kali ye....

Tentu tidak.... harapan adalah ruh, cita-cita adalah do'a dan do'a adalah ruhnya pengabdian, jiwanya proses menuju yang diharapkan.

Sebagai rujukan untuk Anda dalam menekuni bisnis online adalah referensi yang berkompeten, referensi yang amanah sehingga ketika Anda berproses menuju cita-cita dan harapan Anda, maka refernsi itulah panduannya. namun Alangkah sangat saya sarankan apabila Anda berniat 100 persen menkuni bisnis online maka carilah seorang pembimbing yang akan menuntun Anda sesuia yang Anda harapkan.

Namun apabila Anda tidak menemukannya saya seringkali mengunjungi beberapa forum dan blog berikut ini untuk mencari referensi dalam usaha saya meraih impian dan cita-cita saya tersebut.

Pertama adalah http://ads.id/ adalah tempat saya mencari referensi seputar bisnis online yang saya tekuni sekarang, disana saya mendapatkan banyak solusi seputar adsense, CPA, Youtube, desain web dan lain sebagainya pokoknya lengkap abis.
 
Kedua adalah dengan search di google untuk mencari referensi tambahan seputar masalah yang saya hadapi berkaitan dengan segala sesuatunya dalam membangun, mengembangkan dan meningkatkan penghasilan saya dari Adsense maupun CPA.

Ketiga saya juga mengunjungi blog tips dan trik menghasilkan uang dari internet.


Demikianlah tulisan saya kali ini sebagai tambahan pencerahan buat saya pribadi dan mungkin Anda yang membaca tulisan saya ini. semoga Anda tetap Melangkah dan terus melangkah untuk meraih kesuksesan Anda
Description
: Melangkah dan terus melangkah untuk meraih kesuksesan Anda
Rating
: 4.5
Reviewer
: Roni Rz
ItemReviewed
: Melangkah dan terus melangkah untuk meraih kesuksesan Anda
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test

Previous Post

« newer news

Next Post

older news »